Navigation

WABUP DAN DANDIM TITIPKAN KEAMANAN MASYARAKAT



Wakil Bupati Kuningan memenuhi undangan acara buka puasa bersama jajaran Kodim 0615 bertempat di Makodim 0615 Kuningan, Jalan L.R.E Martadinata Kabupaten Kuningan, Sabtu (17/6/2017). Hadir Forum Muspida, Ketua MUI, LVRI serta sejumlah organisasi masyarakat serta undangan lainnya.
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Dede Sembada menyampaikan beberapa pesan terkait pentingnya nilai-nilai silaturahmi antara ulama dan umaro. Silaturahmi merupakan bagian dari ibadah, diharapkan ada formulasi masukan penting khususnya bagi pemerintah daerah.
“Kami tidak mungkin bisa berdiri sendiri, karena itu dengan silaturahmi ini diharapkan dapat meningkatkan jalinan komunikasi yang baik dalam membangun masyarakat Kabupaten Kuningan,” kata Wakil Bupati Kuningan, Dede Sembada dalam sambutannya. Sementara, Dandim 0615 Kuningan Letkol Inv Arief Hidayat menyebutkan, acara itu tiada lain untuk menjalin silaturahmi dengan berbagai komponen untuk membawa keindahan, keamanan masyarakat Kabupaten Kuiningan.
”Saya menitipkan keamanan masyarakat Kabupaten Kuningan, terlebih setelah lebaran nanti kita akan menghadapi tahapan momen pemilihan kepala daerah. Alangkah indahnya jika terus memelihara kondusifitas daerah,” ujar Dandim 0615 Kuningan, Letkol Inv Arief Hidayat. (HD)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: