Navigation

JANGAN ADA KERAGUAN DALAM MELAKSANAKAN IBADAH HAJI



Bupati Kuningan H. Acep Purnama, berharap calon jemaah haji asal Kabupaten Kuningan yang akan melaksanakan ibadah haji tahun 1438 H ini bisa menjaga kesehatan saat akan berangkat maupun saat melaksanakan ibadah haji di tanah Mekah.
“Saya berharap kepada seluruh calon jemaah haji yang akan berangkat pada tahuni, selain bisa menjaga kesehatan dari sekarang maupun pada saat berada di tanah suci Mekah,” ujar Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, acara Menasik Haji tahun 1438 H, Minggu (15/7/2017).
Menasik haji diikuti oleh sebanyak 999 orang calon jemaah haji. Dari jumlah tersebut, sebanyak 482 orang calon jemaah haji pri dan 517 calon jemaah haji wanita.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Acep mengingatkan agar para jemaah haji Kabupaten Kuningan memanfaatkan kesempatan dengan baik saat ibadah di tanah suci dengan nilai-nilai keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.
“Kesempatan ini patut disyukuri, karena masih banyak calon jemaah haji yang hingga saat ini menunggu kesempatan untuk berangkat Jjangan ada keraguan dalam melaksanakan ibadah haji,” kata Bupati Acep. (HD)* .
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: