Navigation

LAUCHING SMK PENERBANGAN TAUFIQ MUBAROK




Bupati Kuningan H. Acep Purnama, memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas berdirinya SMK Penerbangan Taufik Mubarok, mudahan menjadi kebanggan . Berpesan kepada masyarakat khususnya, yang dapat meningkat.
“Saya berpesan masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas pendidikan ini, yang kelak akan dapat meningkatkan kualitas SDM dalam menempuh proses pendidikannya,” kata Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, pada acara peresmian penggunaan Kampus SMK Penerbangan, Taufiq Mubarok, di Desa Kapandayan, Kecamatan Ciawigebang, Minggu (15/7/2017) malam.
Acara itu selain dihadiri unsure Muspida, sejumlah SKPD, juga Kapolda Jawa Barat Irjen. DR. Drs. H. Anton Charliyan, MPKN., berkenan hadir serta memberikan sambutan pada acara tersebut.
Selain itu, Bupati juga berharap para siswa/I, para guru, untuk menjadikan SMK Penerbangan sebagai lembaga pendidikan dan media pembinaan untuk mencetak generasi yang cerdas, terampil, penuh jiwa santun, penuh kasih dan cinta damai, Sementara itu, Kapolda Jawa Barat, Irjen. DR. Drs. H. Anton Charliyan, MPKN., dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan, diantaranya bahwa semua Negara maju diawali dengan revolusi pendidikan.
“Pendidikan merupakan proses pembudayaaan, untuk melahirkan peradaban. Bukan sekadar ilmu pengetahuan, “ Kapolda sangat bangga dengan kehadiran SMK Penerbangan itu, yang akan mencetak tenaga-tenaga terampil kejuruan siap kerja. Diharapkan ke depan bisa bekerjasama dengan bandara-bandara. (HD)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: