Navigation

PPWK JALIN SILATURAHMI LEWAT JALAN SANTAI




Berbagi Cara dilakukan masyarakat Kabupaten Kuningan dalam menjalin silaturahmi dalam momen suasana lebaran idul fitri 1438 H. Seperti dilakukan masyarakat Desa Kaduagung Kecamatan Sindangagung, ribuan mengikuti acara Silaturahmi Idul Fitri yang dkemas dalam acara jalan santai yang digelar oleh Paguyuban Pengusaha Warga Kuningan (PPWK) di Yogyakarta, Minggu (2/7/2017).
Bupati Kuningan H. Acep Purnama yang berkenan hadir dalam acara tersebut, menyambut baik prakarsa PPWK yang mengadakan acara itu. Ia berharap, acara seperti ini tidak hanya diadakan di Desa Kaduagung, tapi juga desa-desa lainnya di Kecamatan Sindangagung bahkan seluruh desa se-Kabupaten Kuningan.
“Untuk mempererat tali silaturami acara seperti ini diharapkan bisa digelar di daerah lainnya. Mari kita saling memaafkan, tinggalkan lembaran lama kita buka lembaran baru untuk menatap Kabupaten yang lebih baik, “ tutur Bupati Acep.
Kepada warga perantau Bupati Acep berharap bisa hidup sukses di perantauan, sehingga jika pulang ke kampung halaman bisa turut membangun masyarakat Kabupaten Kuningan. Yang lebih penting lagi bisa menjaga nama baik daerah Kabupaten Kuningan. (HD)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: