Navigation

BUPATI BANGGA, MASYARAKAT KUNINGAN KOMPAK


Ada kebanggan tersendiri bagi Bupati Kuningan H. Acep Purnama. Dalam memeriahkan Hari Ulang tahun (HUT) ke-72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini cukup semarak.Berbagai kegiatan dilakukan oleh masyarakat mulai di perkotaan hinga perdesaan. Seperti dilaksanakan masyarakat Desa Ancaran Kecamatan Kuningan, yang menggelar acara Jalan Santai dan Pengobatan Gratis, Minggu (27/8/2017).
“Saya bangga dan mengapresiasi masyarakat Kabupaten Kuningan yang kompak merayakan momen peringatan 72 tahun Indonesia Merdeka dan Hari Jadi ke-519 Kuningan. Ini satu bukti kita menghormati para pejuang yang rela mengorban jiwa dan raga,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama.
Bupati Acep menambhkan, mengenang sesuatu yang telah dilakukan para pahlawan itu penting untuk menumbuhkan semangat dalam mengisi kemerdekaan. Melaui peringatan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia dan masyarakat Kabupaten Kuningan, diharapkan melahirkan semangat untuk membangun daerah, semangat gergotong royong, saling menolong, saling berbagi pada sesame.
“Pada tanggal 1 September yang akan datang, kita masyarakat Kabupaten Kuningan akan memperingati hari bersejarah yakni hari jadi Kuningan yang kebetulan bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, momen yang tepat untuk meningkatkan semangat untuk berbagi dan bergotong royong,” (Hadi/Pubdok)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: