Navigation

BUPATI BUKA ACARA JALAN SANTAI DI KELURAHAN CIJOHO

Panitia peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kelurahan Cijoho, Kecamatan Kuningan, mengadakan beberapa kegiatan dalam ragka memeriahkan HUT ke-72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Salah diantaranya acara jalan santai yang dibuka oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, Minggu (13/8/2017).
Acara jalan santai yang diikuti oleh ribuan warga Kelurahan Cijoho, itu dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Kecamatan Kuningan serta undangan lainnya. Bupati Kuningan H. Acep Purnama, dalam sambutannya menyambut baik prakarsa Panitia Hari Besar (PHBN) Kelurahan Cijoho termasuk di dalamnya Pemerintah Keluarahan dan Karang Taruna yang melakukan kreasi dan inovasi dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-72 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia itu.
“Kemerdekaan Republik Indonesia itu sebagai anugerah dari Allah SWT, yang ditebus dengan segala pengorbanan para Pahlawan yang berhasil merebut kemerdekaan dari penjajah kcolonial. Oleh sebab itu kita patut mensyukuri kemerdekaan serta mmenghormati para pahlawan,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama.
Dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahunke-72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Bupati Acep mengajak masyarakat untuk memaknai arti kemerdekaan dengan mengisi kemerdekaan melalui peran nyata dalam pembangunan.
“Indonesia sudah merdeka, sekali merdeka tetap merdeka. Mari kita jalin persatuan dan kesatuan khususnya dalam mewujudkan tatanan kehidupan masyarakat yang adil dan makmur serta sejahtera,” paparnya (HD)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: