Navigation

GATHERING PELAKU JASA KONTRUKS BERSAMA BANK BJB



Dalam melakukan usaha, tidak terlepas dari yang tntangan. Namun seberat apa pun tantangan akan terasa ringan jika dihadapi dengan bijak. Bupati Kuningan H. Acep Purnama, mengatakan hal itu pada acara Gathering Pelaku Jasa Kontruksi Bersama bank BJB, di Aula bank BJB Cabang Kabupaten Kuningan, Jalan Siliwangi Kabupaten Kuningan, Rabu (23/8/2017).
“Dalam mengembangkan lembaga usaha tentu tidak bisa sendirian, artinya membutuhkan elemen-elemen lain yang bisa saling mendukung terhadap kemajuan suatu lembaga. Upaya bank BJB dalam melakukan kerja sama dengan pihak jasa kontruksi perlu mendapat apresiasi,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama.
Menurutnya, dalam membngun kerja sama bukan berarti kaluar dari bingkai regulasi. Tapi tetap harus berpijak pada ketentuan dan aturan hukum yang berlaku. Dengan pola seperti itu, sambungnya, akan berdampak sosial yang tinggi terhadap program lain. “Banyak dampak sosial yang bisa dirasakan, misalnya dengan kemajuan bank BJB bisa mendukung terhadap pembangunan daerah seperti penyaluran dana CSR (Corporate Sosial Responbility) bank Jabar Cabang Kabupaten Kuningan yang cukup tinggi.
Bupati Acep menilai, Gathering Pelaku Jasa Kontruksi Bersama bank BJB dengan tema Berama Membangun Negeri Sinergitas Pelaku Jasa Kontruksi dan Perbankan, diharapkan menjadi inspirasi untuk meningkatkan jalinan kerja sama bank BJB dengan pelaku jasa kontruksi dalam mengembangkan usahanya masing-masing. (Hadi/Pubdok)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: