Navigation

KUNINGAN TUAN RUMAH POSPEDAWIL

Kabupaten Kuningan mendapat kehormatan sebagai tuan rumah Pekan Olah Raga dan Seni Antar Pondok Pesantren Wilayah III Jawa Barat, yang dipusatkan di Kecamatan Cilimus, Senin (14/8/2017).
Even olahraga dan seni yang dijadwalkan berlangsung mulai 14-16 Agustus 2017 itu diikuti oleh sejumlah atlet dari kabupaten/kota se-wilayah III Jawa Barat ditambah Kabupaten Pangandaran dan Kabupaten Sumedang. Ada empat cabang olahraga yang dipertandingkan yakni cabang olahragaBasket, Voli, Futsal dan Pencak Silat.
Bupati Kuningan H. Acep Purnama, menyambut baik atas diselenggarakannya Pekan Olah Raga dan Seni Antar Pondok Pesantren Wilayah III Jawa Barat di Kabupaten Kuningan. Ia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Jawa Barar yang memberikan kepercayaan Kabupaten Kuningan sebagai lokasi kegiatan tersebut.
“Saya berharap para santri dapat mengukir prestasi terbaik dengan menjunjung sportivitas yang tinggi. Selain itu selamat menikmati suasana Kabupaten Kuningan yang sejuk dengan segala kelebihannya,” kata Bupati Acep Purnama (IP)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments:

  1. Dulu saya tidak percaya sama bantuan dari paranormal tapi sekarang saya sudah percaya awalnya saya ragu untuk megikuti pesugihan Mbah Budi Hartono atau bisa di bilang dana gaib tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba dan setelah saya menghubungi Mbah Budi Hartono saya minta bantuan pesugihan dana gaib sama beliau dan saya benar-benar sudah membuktikan sendiri saya akui bahwa Mbah Budi Hartono bisa merubah kehidupan saya dalam sekejap awalnya saya sangat miskin makan pun susah alhamdulillah dengan bantuan Mbah Budi Hartono saya bisa merubah kehidupan saya jauh lebih baik dari pada sebelumnya beliau membantu saya melalui pesugihan dana gaibnya 5m saya sangat berterima kasih kepada Mbah Budi Hartono atas bantuannya dan saya menyapaikan kepada saudarah-saudarah yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi Mbah Budi Hartono di 085 256 077 899 atau buka blog Mbah 
    kunjungi disini -> PESUGIHAN DANA GAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus