Navigation

PERTUMBUHAN EKONOMI DI KUNINGAN CUKUP PESAT

Pertumbuhan dan pemerataan ekonomi merupakan bagian penting dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Peran pelaku merupakan satu kekuatan ekonomi lokal, regional maupun nasional. “Hal ini cukup stabil dan tidak terpengaruh dengan krisis global. Oleh sebab itu, keberadaannya harus didorong dan dikembangkan,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama, pada acara Sosialisasi Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM), di Hotel Horison Tirta Sanita, Jalan Raya Panawuan No. 92 Cigandamekar, Selasa (2/8/2017).
Bupati Acep menerangkan, di Kabupaten Kuningan pertumbuhan pelaku usaha semakin pesat, baik sektor perdagangan, pariwisata, peternakan, properti dan industri yang terdiri atas penanam modal asing dan penanam modal dalam negeri. Banyak potensi usaha di Kabupaten Kuningan yang belum dikelola optimal.
Kegiatan Sosialisasi LKPM,yang melibatkan mitra usaha, dinilai Bupati Acep merupakan suatu kegiatan saling menguntungkan diantara palaku usaha.
“Melalui kegiatan ini bisa bertukar pikiran masalah kemajuan usaha sesuai bidangnya masing-masing dengan memperhatikan prinsip saling menguntungkan,” imbuhnya (IIP)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: