Navigation

POTENSI ZAKAT MAAL HARUS TERUS DIPACU

Keberadaan Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Kuningan, diharapkan dapat terus meningkatkan kinerja baik dalam dalam penampungan zakat maupun alokasinya. Harapan itu disampaiakan oleh Bupati Kuningan H. Asep pada acara Penyaluran Alquran dan Paket Sekolah dari Baznas Kabupaten Kuningan dan Baznas Provinsi Jawa Barat, di Pendopo Kabupaten Kuningan, Selasa (22/8/2017).
Oleh sebab itu, Bupati Acep berharap zakal mal perorangan terus dipacu karena potensi zakat mal di kabupaten Kuningan belum digali optimal, sehingga harus menjadi bahan pemikiran dan kerja keras dari para pengurus Baznas Kabupaten Kuningan.
Baznas kabupaten dan provinsi menyalurkan sebanyak 300 Alquran dan paket sekolah untuk murid SD/MI se Kabupaten Kuningan. Hal itu untuk membantu meingankan beban keluarga, menghadirkan Alquran di setiap anak dan menyalurkan dana zakat sampai ke pelosok desa.
“Semoga penyaluran yang dilaksanakan hari ini sesuai syariat serta menjadi barokah dan bermanfaat bagi yang berhak menerimany,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama. Ia menambhkan, di.tengah-tengah perubahan dan pertumbuhan ekonomi, kita semua perlu membangun jiwa istiqomah untuk terus memberikan perhatian lebih bagi mereka yang membutuhkan. (IP/Pubdok)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: