Navigation

BUPATI HADIRI PENGUNDIAN HADIAH ACARA JALAN SANTAI






Masih dalam rangkaian peringatan ke-519 tahun Hari Jadi Kuningan, Pemerintah Kabupaten Kuningan bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuningan mengadakan acara Jalan Santai. Acara dilepas Bupati Kuningan di depan Pendopo Kabupaten Kuningan, Minggu (17/9/2017).
Acara itu disambut antusias ribuan peserta yang mengikuti jalan santai dengan rute mulai jalan Siliwangi, Bunderan Cijoho sampai berakhir di lapang Pacuan Kuda Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Cipari, Kecamatan Cigugur. Di lokasi finish, peserta disambut dengan tontonan pacuan kuda dan acara pengundian kupon berhadiah. Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor, kulkas, sepeda, mesin cuci, kompor gas serta hadiah menarik lainnya yang diantaranya diundi langsung oleh bupati.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada PWI Kuningan yang telah mengadakan acara jalan santai. Mudah-mudahan ke depan jalinan kemitraan antara pemerintah daerah dengan PWI bisa lebih erta lagi,”
tutur Bupati Kuningan H. Acep Purnama. Bupati Acep mengapresiasi kinerja wartawan khususnya yang tergabung dalam organisasi PWI. Melalui tulisan-tulisan wartawan di berbagai media aapa yang dilakukan oleh pemerintah bisa diketahui masyarakat. (Hadi/Pubdok)

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: