Navigation

HUT PMI DAN PEMBUKAAN JUMBARA PMR



 



Palang Merah Indonesia (PMI), merupakan salah satu aset bangsa dan negara yang perlu dijaga dan dikelola secara professional, amanah, netral serta mandiri. Selain itu PMI juga terus berperan dan berada di garis terdepan dalam hal penanganan bencana, pengelolaan darah serta tugas kemanusiaan lainnya,
Hal itu dikatakan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, pada acara HUT ke-72 Palang Merah Indonesia dan Pembukaan Jumbara PMR ke-1 PMI Kabupaten Kuningan, di Lapangan Open Space Galery Cilimus Kabupaten Kuningan, Sabtu (16/9/2017).
Momentum hari ulang tahun, merupakan kesempatan yang baik untuk bersilaturahmi dan menggalang kebersamaan diantara jajara pengurus, staf relawan pmi, pmr serta pemangku kepentingan organisasi pmi sebagai satu-satunya perhimpunan nasional di indo yang didirikan berdasarkan konvensi jenewa, merasakan bahwa nili kebersamaan merupaka kekuatan kita semua dalam menggalang semangat berkarya dlm kgiatan plyanan kemanusiaan.
“Saya mengapresiasi kegiatan jumbara PMR yang pertama kali diadakan di Kabupaten Kuningan.Melalui kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kemampuan, kecerdasan dan karakter kepalangmerahan anggota PMR sebagai tenaga pendidik sebaya melalui keterampilan hidup terutama dalam menangani masalah kemanusiaan,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama.
Sebagai bupati sekaligus Ketua umum PMI kabupaten Kuningan, Acep Purnama menyerukan agar peringatan yang dilaksanakan dengan berbagi kegiatan bersama masyarakat dapat semakin menguatkan motivasi dan dedikasi guna mengemban tugas-tugas kemanusiaan yang lebih baik. (Hadi/Pubdok)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: