Navigation

PESTIVAL DRUM BAND DI BUKA BUPATI KUNINGAN







Kuningan, Pestival Drum Band yang di selenggarakan oleh Bagian Kesra kabupaten Kuningandan di selenggarakan di halaman Setda Kabupaten Kuningan, Pestival ini terbagi dalam beberapa kelas meliputi tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA, se-Kabupaten Kuningan, yang di ikuti oleh 4 SD, 3 SMP, 10 SMK Pestival ini di selenggarakan dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1439 hijriah.

Mengawali sambutannya Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH. Saya merasa bahagia dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan lomba drum band dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati tahun baru islam 1 Muharam 1439 Hijriah, nilai yang terkandung dari peringatan tahun baru islam ini relevan dengan dinamika masyarakat kita yang sedang menuju  perubahanyang lebih baik dan sedang berkiprah di era reformasi.

Karenanya saya merasa bersukur dan berbangga hati, bahwa dengan dapat mewujudkan kegiatan memperingati tahun baru Islam 1 Muharam 1439 Hijriah yang diawali dengan lomba brum band Islam, untuk kemudian nanti akan dilaksanakan kegiatan yang lainnya guna membangun kecintaan hidup beragama.

Momen  lomban brum band ini sungguh bernilai positif dan akan berpengaruh dalam memacunya prestasi para siswa-siswi, adanya lomba ini akan menjadikan media efektif untuk penyaluran energi daya kreatifitas dan apresiasi budaya serta peningkatan pengetahuan, ajang ini tentunya memotivasi para siswa untuk menjalin pertemanan, persatuan dan kesatuan antara pelajar, serta mendorong semangat untuk selalu berusaha meningkatkan kemampuan secara optimal.

Mengakhiri sambutan Bupati Kuningan “ mengucapkan  Bissmillahir rohman rohim “ lomban drum band islam dalam rangka  memperingatai 1 Muharam  1439  Hijriah di mulai.  (IIP/Pubdok)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: