Navigation

SEHARI BUPATI LETAKKAN DUA BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID



Bupati Kuningan  H.Acep Purnama SH, MH meresmikan Pembangunan dua Masjid di Desa muncangela dan di Didusun 4 Rt18 Rw4 Desa/Kecamatan Jalaksana yang ditandai dengan melakukan peletakan batu pertama di lokasi. Acara ini diselenggarakan bersamaan dengan acara Memperingati Tahun Baru 1 Muharam 1439 H,Kamis (21/9).

Acara yang juga dihadiri oleh Camat dan Muspika Kecamatan Jalaksana , Kades dan Anggota Karang Taruna Desa jalaksana,para ulama dan masyarakat setempat sebelumnya acara peletakan batu pertama dimulai Bupati Kuningan Memberikan Sambutan dihadapan para tamu undangan.

Mengawali sambutannya, Bupati Kuningan H.Acep Purnama SH.MH mengatakan, Hadirnya Masjid Baitul Huda dan Masjid di Desa Muncangela  tentu menjadi sebuah harapan, semakin kuat ukhuwah dan silatuhrahim seluruh masyarakat jalaksana dan Muncangela, yang dikenal suka gotong royong.

Acep  juga mengapresiasi semangat kebersamaan, dan kegotong royongan yang dimiliki oleh seluruh masyarakat Kuningan, dalam mengembangkan syiar agama, melalui penyediaan sarana ibadah.

"Saya yakin apa yang kita lakukan hari bernilai ibadah, apalagi kita laksanakan bertepatan dengan tahun Baru 1 muharam 1439 H Insyah Allah mendapatkan pahala yang berlipat ganda, semoga Allah SWT senantiasa memberkati segala usaha kita semua." Papar Acep.


Lebih lanjut Acep berharap agar kedepan masyarakat Kabupaten Kuningan tetap menjaga silaturahmi dan kekompakan, karena dengan kekompakan semua permasalahan yang ada di masyarakat akan mampu di lalui dengan baik sehingga kehidupan masyarakat akan berjalan dengan baik juga. *DoniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: