Navigation

BUPATI MENYAMBUT BAIK KEHADIRAN RELAWAN ZAKAT

Empat mahasiswa dan 6 orang siswa SLA. Selain itu, 90 orang mahasiswa mendapat stimulant pendidikan. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, di Aula Baznas Kabupaten Kuningan, Rabu (18/10/2017).
Bupati Kuningan H. Acep Purnama, menyambut gembira atas upaya Baznas Kuningan yang telah meyalurkan dana zakat yang diproyeksikan dalam program Kuningan Peduli itu. Apalagi mahasiswa dan siswa yang mendapat bantuan itu akan direkrut menjadi relawan Baznas.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kuningan yang telah mampu mengelola serta menyalurkannya tepat pada sasaran sesuai alokasi program Baznas. Begitu pula saya menyambut gembira atas kesediaan saudara saudari mahasiwa untuk menjadi relawan zakat,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama, dalam sambutannya.
Kepada para relawan zakat, Bupati Acep berharap mereka mampu mengajak masyarakat muslim wajib zakat untuk menyalurkan zakatnya melalui Baznas. Oleh sebab itu, Baznas Kabupaten Kuningan dipandang perlu memberikan bekal pengetahuan kepada para relawan zakat itu.
“Dengan adanya relawan zakat dihrapkan mapu mendongkrak potensi zakat di Kabupaten Kuningan,” imbuhnya. (HADI/Pubdok),
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: