Navigation

BUPATI SERAHKAN 27 HAND TRAKTOR DAN 300 HAND SPRAYER







PEMERINTAH daerah melalui Dinas Pertanian Kabupaten Kuningan melakukan terobosan dalam Gerakan Peningkatan Indeks Pertanaman, menjadi IP 300 melalui kegiatan percepatan tanam, pengembangan padi hibrida dan penerapan teknologi tanam jajar legowo 2: 1.
Untuk mendukung pencapaian sasaran tahun 2017, salah satunya diberikannya fasilitas 27 unit Hand traktor dan 300 Hand Prayer kepada para kelompok tani yang disaerahkan angsung oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, di halaman kantor Dinas Pertanian Kabupaten Kuningan, Senin (9/10/2017).
“Dengan diserahkannya Hand Traktor ini semoga dapat membantu dalam percepatan pengolahan tanah, begitu pula Hand Sprayer agar dapat digunakan dalam rangka gerakan pengendalian OPT, sehingga di desa-desa akan tumbuh regu pengendali hamatingkat desa,” kata Bupati Kuningan, dalam sambutannya.
Dalam kesempatan itu Bupati Acep meminta agar peralatan bantuan itu agar tidak dialihtangankan dan tidak dikuasai oleh ketua kelompok saja, apabila hilang menjadi tanggung jawab kelompok tani. (IIP/Pubdok)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: