Navigation

PISAH SAMBUT DANDIM 0615 KUNINGAN








PENDOPO - Acara pelepasan Dandim 0615 Kuningan, Letkol Inf Arief Hidayat yang dilaksanakan di Pendopo Kuningan pada Selasa (18/10) malam berlangsung dengan cukup sederhana. Acara tersebut merupakan pisah sambut pejabat lama dan baru Dandim 0615 Kuningan.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Kuningan, Wakil Bupati Kuningan, Jajaran DPRD Kab. Kuningan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kuningan, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, serta Para Kepala SKPD Kabupaten Kuningan.

Masa jabatan Letkol Inf Arief Hidayat S.I.P telah selesai setelah bertugas lebih dari satu tahun dengan menjabat sebagai Komandan Kodim 0615 Kuningan. Posisinya telah resmi berpindah kepada Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto, S.Sos., M.M yang semula menjabat sebagai Kasi Ops Korem 064 Maulana Yusuf Korem Serang, Banten.

Dalam sambutannya bupati mengatakan bahwa selama pengabdian Letkol Inf Arief Hidayat S.I.P sebagai Dandim 0615 Kuningan telah menumbuhkan kesan yang sangat berarti dalam mengayomi masyarakat bersama Pemerintah di wilayah Kuningan serta terwujudnya sebuah iklim yang kondusif dari sisi penyelenggaraan pemerintahan.

“Do’a saya akan selalu mengiringi setiap langkah yang akan bapak kerjakan, selamat jalan dan kesuksesan semoga senantiasa menyertai bapak di Inspektorat Jenderal Angkatan Darat.” tutur Bupati Kuningan.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto, S.Sos., M.M sebagai Dandim 0615 Kuningan yang baru. Bupati berharap kepada Dandim 0615 Kuningan yang baru semoga dapat beririgan dengan pemerintah guna mewujudkan tugas-tugas pokok pemerintahan yaitu mengayomi, melindungi, dan memberdayakan masyarakat sampai teraihnya tingkat kesejahteraan yang seimbang antara kecukupan fisik material dan kebutuhan perlindungan keamanan masyarakat Kuningan. (IIP/Pubdok)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: