Navigation

SMPN 1 CIBEUREUM DINILAI TIM LOMBA SEKOLAH SEHAT PROVINSI




SMPN 1 Cibeureum di Kecamatan Cibeureum, mewakili Kabupaten Kuningan dalam Lomba Sekolah Sehat Tingkat Prpoinsi Jawa Barat, setelah terpilih dalam lomba yang sama tingkat Kabupaten Kuningan, beberapa waktu lalu.
Selasa, 24 Oktober 2017, sekolah yang terletak di daerah wilayah timur Kabupaten itu dinilai Tim Penilai Propinsi Jawa Barat serta dihadiri wakil Bupati Kuningan Dede Sembada yang mewakili Bupati Kuningan H. Acep Purnama.
“Saya bangga dan bahagia atas keberhasilan yang dicapai SMPN 1 Cibeureum, yang telah berupaya mewujudkan sekolah sehat, sehingga dinilai layak untuk mewakili Kabupaten Kuningan dalam Lomba Sekolah Sehat,” kata Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, dalam sambutan yang dibacakan Wakil Bupati Dede Sembada, pada acara Penilaian Lomba Sekolah Sehat Jawa Barat, di SMPN 1 Cibeureum.
Bupati berharap pada Lomba Sekolah Sehat Tingkat Jawa Barat, SMPN 1 Cibeureum mampu mengukir prestasi sampai mendapat predikat sekolah sehat terbaik di tingkat propinsi jenjang sekolah menengah pertama.
“Ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi kami pemerintah daerah untuk terus membina memfasilitasi dan mengembangkan pelayanan sekolah sehat di sekolah sekolah pada tingkatan TK,SD, SMP dan SMA,” imbuhnya. (HADI/Pubdok)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: