Navigation

TURNAMEN VOLY PURNAMA CUP RESMI DITUTUP OLEH BUPATI




Kuningan - Turnamen voly Purnama Cup 2017 pada Minggu (1/10) sore secara resmi ditutup oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, S.H., M.H. yang bertempat di Desa Bandorasa Wetan.

Turnamen Voly yang diikuti oleh 23 tim voli putri (khusus ibu rumah tangga) se-Kabupaten Kuningan tersebut berlangsung selama 10 hari, dari tanggal 17 hingga 27 September 2017. Pertandingan voly putri antar desa tersebut digelar dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kuningan ke 519.

Dalam sambutannya, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, S.H., M.H. mengatakan bahwa turnamen bola voly antar desa itu selain sebagai sarana bagi para ibu untuk bersilaturahmi, sekaligus sebagai ajang untuk mendulang prestasi di bidang olahraga, khususnya voli.

“Dengan telah terlaksananya turnamen voly Purnama Cup ini, diharapkan dapat menjadi wadah bagi para peserta untuk mengembangkan kemampuannya serta sebagai ajang silaturahmi antar warga.” ucap Bupati Kuningan H. Acep Purnama, S.H., M.H

Adapun hadiah yang diberikan bagi para pemenang turnamen voli Purnama Cup ini yakni  untuk Juara I hadiah piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 2.000.000,-, Juara II hadiah piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.500,00, dan Juara III piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000,000.(IIP/Pubdok)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: