Navigation

VOLI BUPATI CUP Di DESA RANDUSARI

Bupati  H. Acep Purnama, SH. MH secara resmi menutup Semi Open Turnament Volley Ball yang diselenggarakan oleh Karang Taruna dan Pemerintah Desa Randusari Kec. Cibeurem yang diikuti 13 peserta dari tiga kecamatan Cimahi, Cibingbin dan Cibeurem. Minggu ( 15/10/2107).
Pada acara penutupan itu Bupati Kuningan disuguhkan pertandingan yang sangat menghibur dan kagum akan bakat-bakat para pemain.
Mulai awal pertandingan hingga akhir bupati Kuningan menonoton langsung hingga akhir Marga Bukti Kec. Cimahi vs Sukarapih Kec. Cibeureum yang pada akhirnya juara pertama dimenangkan peserta dari Marga Bukti sekalgus sebagai pemenang piala bergulir Bupati Cup yang pertama kali digelar oleh Desa Randusari ini.
Dalam kesempatannya Bupati Kuningan menyampaikan, merasa senang bisa menyaksikan pertandingan turnamen bola volly ini. Semoga bisa dilaksanakan satu tahun sekali namun pelaksanaanya lebih pada open turnamen, tentunya dengan jumlah peserta juga lebih banyak.
“Melihat kelincahan dan kemampuan para pemain dan jumlah peserta sudah selayaknya kegiatan seperti ini lebih di akomodir. Karena bukan hanya sebagai berkompetisi saja, melainkan juga sebagai moment untuk bersilaturahmi dan media pemersatu pemuda untuk kemajuan Kuningan,” ungkapya didampingi Kepala Bagian Humas Setda Wahyu Hidayah, M.Si.
Lanjut Bupati Kuningan, kaitan saat ini akan diselenggarakan Porsinitas yang para atletnya dari PNS. Kiranya panitia dapat memberikan laporan para pemain yang PNS untuk dikutsertakan di Poresnitas melaui Kepala Bagian Humas Setda. Dalam kesempatan itu jugA Bupati Kuningan memberikan secara langsung piala dan hadiah kepada para pemenang. Disaksikan ribuan penonton dari masing-masing desa. (Suhendra/Pubdok)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: