Navigation

WABUP KUNINGAN MERAYAKAN GEBYAR MUHARAM BERSAMA MASYARAKAT CIAWIGEBANG




Ribuan masyarakat Kec. Ciawi Gebang mengikuti  Gebyar Muharam  yang  diisi dengan Tabligh Akbar dan kegiatan sosial santunan anak yatim, Diklat Kipayah, dan lomba Asmaul Husna yang diikuti perwakilan desa yang berada di Kec. Ciawi. Minggu (15/10/2017)
Dikatakan Ketua panitia H. Sabrini,  "Dengan semangat tahun baru Hijriah mari kita hidupkan Syiar Islam"  kegiatan ini dapat berlangsung kerjasama dengan  KUA, MUI, BKMM dan pemerintah desa. didukung para sponsor dan lebih lagi dari pemerintah daerah.
Sementara itu Wabup Kuningan menuturkan, melalui kegiatan ini semoga menjadi berkah dan meraih rahmat Allah SWT  atas amal ibadah yang di kerjakan dan kita selalu istiqomah  dalam menghidupkan syiar islam.
"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan aktif dalam syiar islam. Bukan hanya pengembangan pengetahuan saja namun keteguhan iman jauh lebih penting shingga akan terlahir generasi yang berahlakul karimah,"ungkap Wabup Kuningan. 
Dikaitkan dengan misi Kuningan yakni Mandiri yang berarti bahwa butuh ditopang kualitas Sumber Daya Manusia yang memiliki kecerdasan intelektual dan juga kecerdasan spritual sehingga SDM tersebut memiliki Ahlakul karimah. Yang pada akhirnya kita akan mendapatkan keselamatan  dunia dan akhirat.
Wabup juga mengingatkan, adanya anggran pemerintah baik ADD maupun DD, diharpakan tidak hanya ada pembangunan fisik saja namun juga adanya penggaran untuk pemberdayaan masyarakat dan kegiatan keagamaan. karena kita ketahui bersama Bangunlah jiwanya dan bangunlah raganya.
Dalam kesempatan itu hadir juga Camat Ciawi, Ketua TP PKK Hj. Ika Purnama dan istri Wabup Kuningan, unsur Muspika dan ribuan masyarakat, kepala desa se kec. ciawi, dan 100 orang anak yatim yang menerima santunan. (Suhendra/Pundok)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: