Navigation

BUPATI AJAK MASYARAKAT BUDAYAKAN MEMBACA




Bupati Kuningan H. Acep Purnama, mengajak masyarakat untuk membudayakan membaca dimulai dari lingkungan keluarga. Soalnya lingkungan keluarga lingkup yang paling strategis untuk memunculkan generasi yang cerdas, berwawasan luas, mampu bergaul di dunia modern yang terus bergerak dengan cepat.
“Pendidikan dalam keluarga akan lebih efektip meningkatkan anak bangsa yang cerdas. Pekerjaan ini memang tidak mudah, namun kita harus berusaha optimal,” kata Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, pada acara Gebyar Kunjungan Perpustakaan, di Perpustakaan Daerah, Rabu (29/11/2017).
Menurutnya, Gebyar Kunjungan Perpustakaan merupakan momen yang strategis untuk mendukung minat masyarakat dalam memperluas wawasan dan pengetahuan. Dengan membaca akan mampu meningkatkan kreativitas dan kepercayaan diri.
Dengan membaca, seseorang akan bisa membuka diri terhadap ide dan informasi baru sehingga akan membantu perkembangan sisi kratif otak, karena otak akan menyerap inovasi tersebut ke dalam proses berpikir kita,” terangnya. (IIP/Pubdok)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: