Navigation

BUPATI DAMBAKAN FASILITAS BERMAIN ANAK DI HALAMAN MASJID




Bupati Kuningan H. Acep Purnama mendambakan di setiap halaman Masjid ada sarana bermain untuk anak-anak. Tidak harus mewah, namun bisa menarik perhatian serta menyenangkan bagi anak-anak-anak sehingga mereka senang bermain di halaman Masjid.
“Saya sering melihat anak-anak bermain di teras Masjid, karena tidak tersedia fasilitas khusus sarana bermain di halaman Masjid,” kata Bupati saat menghadiri acara Pengajian Bulanan di Masjid Jami At-Taqwa Desa Subang dan Peresmian Masjid Asy-Syakirun Desa Tangkolo, Kecamatan Subang, Minggu (19/11/2017).
Bupati merasa gembira melihat kondsi Masjid desa di Kabupaten Kuningan cukup refresentatif. Hal itu menandakan bahwa umat Muslim di Kabupaten Kuningan peduli terhadap upaya pemeliharaan Masjid.
“Dengan keberadaan Masjid desa yang cukup memadai, diharapkan mampu memacu kita untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT terutama sholat lima waktu. Masjid juga bisa berfungsi sebagai kegiatan keagamaan lainya seperti kegiatan Majelis Tal’im,” paparnya. (HADI/Pubdok)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: