Navigation

BUPATI HADIR DI ACARA KONFERENSI PWI





Bupati Kuningan menghadiri acara Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Pemilihan Ketua PWI Kabupaten Kuningan masa bhakti 2017-2020, bertempat di Gedung Wanita Kabupaten Kuningan, Jalan Soekarno Hatta (Lingkar Pramuka-Cirendang) Sabtu (18/11/2017).
Selain bupati hadir pula Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada, Sekda H. H. Yosep Setiawan, Kapolres Kuningan, wakapolres Kuningan, Dandim 0615 Kuningan, Kasdim 0615 Kuningan, Kabag Humas Setda Wahyu Hidayah, M.Si. serta undangan lainnya
Dalam sambutannya Bupati Acep menyatakan pembangunan di Kabupaten Kuningan tidak terlepas dari peran wartawan yang sesuai tugas fungsinya menyampaikan informasi melalui medianya masing-masing. Informasi pembangunan tidak akan diketahui oleh masyarakat luas di kabupaten Kuningan maupun luar daerah tanpa peran media..
“Wartawan punya peran strategis dalam membangun informasi. Namun saya berharap selain informasi, wartawan juga harus mampu membangun komunkasi agar informasi yang disampaikan lebih berkualitas,” kata Bupati Acep.
Bupati Acep menegaskan, wartawan punya hak untuk menginformasikan berita. Namun wartawan punya rambu-rambu dalam menyiarkan berita sebagaimana tercantum dalam pasal-pasal yang terkandung dalam kode etik jurnalistik. (IIP/Pubdok)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: