Navigation

BUPATI HADIRI LOKAKARYA KEMENTRIAAN PROGRAM GSC TINGKAT KECAMATAN CIDAHU







Bupati Kuningan menghadiri acara Lokakarya Kemitraan Program Generasi Sehat dan Cerdas (GSC) Tingkat Kecamatan Cidahu yang diselenggarakan di halaman Kantor Kepala Desa Cieurih, Kecamatan Cidahu, Kamis (23/11/2017).
Lokakarya Kemitraan Kemitraan GSC itu menghasilkan beberapa kesepakatan diantaranya terkait dengan kebijakan pelayanan sosial dasar dl desa dan kecamatan khususnya bldang kesehatan dan pendldikan yang berbasis pada pernberdayaan masyarakat diharapkan mampu membangun kasadaran masyarakat berkelanjutan yang berpihak terutama masyarakat miskin.
Selain itu, juga melahirkan kebijakan peningkatan kualitas hidup masyarakat di desa dan kecamatan dengan pernenuhan gizi seimbang bagi ibu dan anak hams menjadi prioritas dalam pemerintahan desa untuk mendorong tercapainya generasi generas sehat, kuat dan berkarakter.
“Semua kebijakan yang telah disepakati dalam lokakarya ini harus diimplementasikan dengan baik sehingga program Generasi Cerdas tepat sasaran serta hasilnya memuaskan,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam sambutannya.
Lokakarya itu dlhadlri Kepala DPMD Kabupaten Kuningan, Deniawan, perwakilan darl desa yaltu Kades, Sekdes, Perwakilan BPD, Perwakilan LPM, Perwakilan PKK, Perwakilan Tokoh Masyarakat, KPMD dan TPMD serta Perwakilan dari Tlngkat Kecamatan : BKAD, UPK dan UPTD kesehatan dan UPTD Pendidikan.
Pada sela-sela acara tersebut, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, mengukuhkan 12 Bunda PAUD Desa se-Kecamatan Cidahu. Ke-12 Bunda PAUD yang dikukuhkan bupati itu terdiri atas Bunda PAUD Desa Cihideung Girang, Bunda PAUD Desa Cihideung Hilir, Bunda PAUD Desa Nanggela dan Bunda PAUD Desa Cidahu. Selainnya yakni Bunda PAUD Desa Ketawinangun, Bunda PAUD Desa Bunder, Bunda PAUD Desa Datar, Bunda PAUD Desa Cieurih, Bunda PAUD Desa Clbulan, Bunda PAUD Desa Legok Bunda PAUD Desa Cikeusik dan Bunda PAUD Desa Jatimulya. (Hadi/Pubdok)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: