Navigation

BUPATI SIDAK DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL




Kuningan, Bupati kuningan H. Acep Purnama SH, MHlakukan sidak pelayanan kepada masyarakat di kantor Dinas Kependudukan dan catatan sipil yang di dampingi kepala Bagian Humas Senin (20/11 2017) Bupati Kuningan menyaksikan langsung pelayanan kepada masyarakat yang di lakukan pegawai kantor DISDUK CAPIL.

Pelayanan kepada masyarakat harus bisa dilasanakan secepat mungkin dan tepat  di karenakan masyarakt sangat membutuhkan persaratan seperti KTP dan Kartu Keluarga, sejauh ini banyak masyarakat banyak yang mengeluh karena lamanya pelayanan, padalah pelayanan di kantor tersebut sangat cepat itu di akibatkan lamanya pelayana  di desa atau di kecamatan nya.

Bupati Kuningan juga melihat ke seluruh ruangan staf pelayanan kependudukan yang sedang berlangsung ramai, dan berbincang bincang dengan seluruh staf dinas kependudukan yang di dampingi oleh sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Saya harapakan semua pelayanan terhadap masyarakat jangan terlalu terlunta lunta kasihan kepada masyarakat yang membutuhkan KTP dan KK.  ungkap nya, Bupati Kuningan pun menyempatkan diri mengunjungi bekas kantor LH ( Lingkungan Hidup ) yang sekarang tidak ter urus dan banyak di hinggapi kelelawar,  kantor yang sekarang kosong akan di renopasi terlebih dahulu dan akan di gunakan oleh kantor Dinas sosial yang sekarang bersebelahan. (Pubdok/ IIP)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: