Navigation

KARENA DIPERCAYADAN DIPILIH MASYARAKAT KUNINGAN MERAIH ANUGRAH PESONA INDONESIA 2017


Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan, Wahyu Hidayah, M.Si., bersyukur karena pada ajang Anugerah Pesona Indonesia 2017 Kabupaten Kuningan dipercaya dan dipilih masyarakat sehingga meraih juara II pada dua kategori penghargaan yaitu Minuman Tradisional Terpopuler dan Dataran Tinggi Terpopuler di Indonesia.
“Alhamdulillah puji syukur kehadirat Illahi Rabbi, pada ajang Anugerah Pesona Indonesia 2017 Kabupaten Kuningan dipercaya dan dipilih oleh masyarakat menjadi juara kedua pada dua kategori yaitu dataran tinggi terpopuler dan minuman tradisional terpopuler,” ujar Kabag Humas Setda Kabupaten Kuningan, Wahyu Hidayah, Minggu (25/11/2017).
Ia menjelaskan, minuman tradisional terpopuler dimaksud yakni Sirup Jeruk Nipis Peras (Jeniper) yang dikelola oleh salah satu kelompok usaha di Desa/Kecamatan Ciawigebang. Sedangkan Bukit Seribu Bintang merupakan kawasan wisata alam di Desa Padabeunghar Kecamatan Pasawahan.
“Tadi malam pada saat acara, Jeniper dijadikan minuman Welcole Drink-nya Anugerah Pesona Indonesia 2017. Bahkan pada saat makan malam, Jeniper dan Peuyeum Ketan Kuningan disajikan sebagai pelengkap hidangan,” imbuhnya.
Berkaitan hal tersebut, Kabag Humas Setda Kabupaten Kuningan, Wahyu Hidayah, mengucapkan terima kasih khususnya kepada masyarakat Kabupaten Kuningan serta semua pihak yang telah mendukung dalam upaya meraih Pesona Indonesia 2017.
Pemerintah Kabupaten Kuningan konsen terhadap pengembangan pariwisata, dengan harapan pariwisata bisa diwujudkan menjadi lokomotif pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Kuningan. Sumber daya alam yang dimiliki Kabupaten Kuningan berupa keindahan bentang alam menjadi modal dasar pengembangan pariwisata berbasis alam. (IIP/Pubdok)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: