Navigation

PEMDA DORONG UPAYA KEMANDIRIAN SANTRI



Pemerintah Kabupaten Kuningan mendorong  langkah berbagai pihak yang punya gagasan untuk mendorong para santri mengembangkan keterampilan di lingkungan Pondok Pesantren. Santri dituntut punya keterampilan khusus dalam mengembangkan dirinya, disamping menukenuni ilmu keagaamaan.
Para santri dituntut memiliki keterampiln atau keahlian bidng tertentu, disamping mereka menuntut ilmu keagaamaan. Misalnya keahlian bidang pertanian dan lain sebagainya,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama, pada cara penanaman Jagung di Desa Sindang, Kecamatan Lebakwangi, Minggu (26/11/2017).
Bupati Kuningan H, Acep Purnama mengucapkan terima kasih khususnya kepada Pemerintah Desa Sindang yang telah menyediakan lahan seluas lima hektar untuk ditanami jagung. Begitu pula kepada pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut.
“Mungkin ini sebagai langkah awal kita untuk memberdayakan para santri, ke depan kita survey lahan milik pemerintah daerah yang bisa dijadikan sebagai lahan pertanian para santri,” ujarnya. (HADI/Pubdok)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: