Navigation

PEMDA MEMBERIKAN PENGHARGAAN PBB







Pemerintah Kabupaten Kuningan, melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) memberikan penghargaan kepada beberapa desa dan kecamatan yang berprestasi dalam pengelolaan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Tahun 2017.. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, pada acara Penyerahan Penghargaan PBB Bagi Kecamatan dan Desa Berprestasi Dalam Pengelolaan PBB, bertempat Al-Kenzi Convention Hall Mayang, Selasa, (28/11/2017).
Berdasarkan hasil penilaian tim kabupaten, kecamatan-kecamatan yang berprestasi itu berdasarkan kategori I kecamatan terbaik tingkat kabupaten l target sampai dengan Rp. 405165.553 yakni diserahkan berdasarkan urutan terrtinggi yakni kecamatan Cilebak, Kecamatan Hantara, Kecamatan Kalimanggis, Kecamatan Cibeureum dan Kecamatan Karangkancana. Sementara, kategori ll target sampai dengan Rp. 484371.278 Kecamatan Selajambe, Kecamatan Pancalang, Kecamatan Nusaherang, Kecamatan Pasawahan dan Kecamatan Cipicung.
Selanjutnya kategori III kategori isampai dengan Rp.557320.918 yakni Kecamatan Mandirancan, Kecamatan Cimahi, Kecamatan Slndangagung, Kecamatan Japara, Kecamatan Cidahu. Kategori IV target sampai dengan Rp. 601381.044 yakni Kecamatan Subang, Kecamatan Ciwaru Kkecamatan Cibingbin, Kecamatan Ciniru.
Kategori V target samain dengan Rp.842.021.036 Kecamatan Cigandamekar, Kecamatan Garawangi, Kecamatan Lebakwangi dan Kecamatan Maleber Kategori VI target Rp. 1.000.000.000 ke atas Kecamatan Darma, Kecamatan Clawigebang, Kecamatan Cilimus dan Kecamatan Luragung.
Bupati Kuningan H. Acep Purnama, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh komponen dan perangkat desa/yang telah berjuang keras dalam pencapaian pajak bumi dan bangunan.
“Saya mengucapkan terima atas upaya yang telah dilakukan, terlepas berbagai hambatan dan tantangan.dalam mencapai hasil yang membanggakan ini,” kata Bupati Acep. (Hadi/Pubdok)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: