Navigation

PULUHAN PERUSAHAAN IKUTI JOB FAIR




Pemerintah Kabupaten Kuningan, melalui Dinas Tenaga Kerja kembali menggelar Pameran Kesempatan Kerja Untuk Percepatan Penempatan Kerja (Job Fair), bertempat di halaman Kantor Dinas Tenaga Kabupaten Kuningan, Selasa (7/11/2017).
Ada sebanyak 40 perusahaan yang mengikuti pameran yang dibuka Bupati Kuningan H. Acep Purnama. Diantaranya perusahaan bidang otomotif, perdagangan, jasa keuangan, perkapan, perhotelan dan rumah sakit.
Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kuningan, Sadudin, Pameran Kesempatan Kerja Untuk Penempatan Kerja itu dalam rangka memberikan kesempatan kepada para pencari kerja lulusan sekolah umum dan kejuruan serta perguruan tinggi di Kabupaten Kuningan untuk mendapat pekerjaan sesuai dengan minat dan bakat serta kemampuan yang dimiliki.
.Sementara, Bupati Kuningan dalam sambutannya menyatakan Pameran Kesempatan Kerja yang dilaksanakan setiap tahun itu merupakan kesempatan berharga khususnya bagi para pencari kereja. Karena mereka (pencari kerja) tidak harus mencari, karena perusahaan bisa merekrut lewat acar pameran.
“Saya mengharapkan dengan upaya bersama menyediakan lapangan kerja bisa menurunkan angka pengangguran di Kabupaten Kuningan,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama. (HADI/Pubdok)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: