Navigation

ACARA “NGAWANGKONG” AKAN DISIARKAN TUJUH STASIUN RADIO

Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui bagian humas setda akan menggelar acara “Ngawangkong” yang dijadwalkan akan digelar di Desa Randusari, Kecamatan Cibeureum, Jumat (29/12/2017). Acara ini akan disiarkan langsung oleh tujuh stasiun radio siaran yang ada di Kabupaten Kuningan mulai pukul 15.30-17.30 WIB.
Ke-tujuh  radio siaran radio itu yakni Radio Kuningan FM, Rasilima, Megaswara, Kos FM, Rasuci, Tazkia dan Radio Ewangga.
Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan, Wahyu Hidayah, M.Si, menyatakan Ngawangkong adalah Program Pemerintah Kabupaten Kuningan untuk membangun partisipasi dan menampung aspirasi langsung dari masyarakat.
“Melalui acara ini masyarakat akan berkomunikasi dan berinteraksi langsung dengan pak bupati. Bagi warga yang tidak bisa hadir langsung bisa menyimak mellalui siaran radio,” kata Kabag Humas Setda Kabupaten Kuningan, Wahyu Hidayah.
Melalui acara “Ngawangkong” dengan tema “Refleksi Pembangunan Kabupaten Kuningan Tahun 2017” diharapkan bisa menampung aspirasi masyarakat untuk dikaji yang nantinya kan dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). (Atisna/Pubdok)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: