Navigation

BERAGAM ATRAKSI KESENIAN MERIAHKAN PEMBUKAAN PORSENITAS




Ataksi kesenian dari beberapa kabupaten/kota yang tergabung dalam Badan Kerja ama Antar Daerah (BKAD) Kunci Bersama ( ) turut memeriahkan pembukaan Pekan Olahraga dan Seni antara Daerah Perbatasan (Porsenutas), di Stadion Mashud wisnu Saputra, Selasa (12/12/2017) malam.
Ribuan warga turut menyaksikan acara itu. Tampak hadir sejumlah pejabat SKPD di lingkup Kabupaten Kuningan, unsure Forum Koordinasi Pimpinan Daerah serta bupati dan walikota peserta Porsenitas. . Wakil Bupati Kuningan, Dede Sembada, mengatakan Porsenitas “Kunci Bersama” ke-Vl Tahun 2017 ini akan dilaksanakan selama lima hari mulai 11 hingga 15 Desember 20l7. jumlah peserta berasal dari 9 Kabupaten/kota, yaitu: Kabupaten Kuningan, Kota Cirebon. Kabupaten Ciamis, Kabupaten Cilacap, Kota Banjar, Kabupaten Brebes, Kabupaten Maialengka. Kabupaten Pangandaran dan Kabupaten Cirebon.
Sementara, cabang olahraga yang dipertandingkan ada 12 yaitu: Billiar, Sepak Bola, Bola Basket, Bola Voli . Bulutangkis, Catur, Futsal. Gerak jaian, Senam SKJ dan Aerobik. TanisLapang, TenisMeja dan OlahragaTradisional, serta pentas seni dan pameran yang diikuci oleh seluruh kontingen. Pameran menyaiikan produk ungguian masingmasing kabupatenlkota BKAD “KUNCI BERSAMA“,
“Kegiatan ini untuk mempererat taii silaturahmi antar ASN, meningkatkan kesadaran ASN untuk teratur berolahraga yang berkesinambungan, menanamkan nilai-nilai luhur terhadap budaya dan kear'rfan okat,”jelasnya.
Dede mengharapkan melalui kegiatan terintegrasi dalam kehidupan sehari-hari, mempertahankan dan meningkatkan keriasama di bidang pembangunan antar daerah perbatasan sehingga tercipta pemerataan pembangunan di kabupaten/kota wilayah perbatasan Jawa Barat dan JawaTengah.. (Hadi/Pubdok)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: