Navigation

BUPATI KUNINGAN : MAULID NABI, WAKTU UNTUK MEREFLKSI DIRI




Humas Setda, Bupati Kuningan H. Acep Purnama menghadiri peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW, di Kampus SMK Jagara Darma yang diselenggrakan KH. Asyikin Hidayat Sabtu (23/12/2017).

Menurut dia, peringatan Maulid Nabi sebagai refleksi untuk  mengukur seberapa dekat kita dengan sifat-sifatnya (Rasulullah). "Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap majelis-majelis seperti ini yang telah hadir. Mereka ikut menjaga ketenangan Kuningan  dan pengajian-pengajian inilah yg menjadi salah satu pilar untuk membuat suasana menjadi teduh," tutur Bupati Kuningan. 

“Pembangunan Kuningan tak lepas dari peran serta seluruh warga terutama Warga Dharma. Tak lepas juga peranan para ulama mengajarkan kepada masyarakat untuk senantiasa taat kepada Alloh siapapun kita. Sehingga kita akan mendapatkan keselamatan di dunia dan akhirat kelak,”ungkap Bupati Kuningan.

Dalam kesempatan itu KH. Asyikin mengingatkan kepada para pemimpin untuk senantiasa turut serta memakmurkan masjid, majelis dan dekat dengan para ulama. Hal ini perlu dilakukan karena untuk membangun suatu daerah tidak hanya membangun fisik melainkan membangun jiwa-jiwa yang tenang dengan nilai-nilai agama,”katanya dengan semangat. (Suhendra/Pubdok)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: