Navigation

BUPATI LANTIK PENGURUS IPMK YOGYAKARA





Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH melantik kepengurusan Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kuningan (IPMK) Yogyakarta, bertempat di Gedung Asrama Putra Kujang (Asrama Keluarga Pelajar Mahasiswa Jawa Barat-Yogyakarta), Minggu (10/12/2017).
Acara itu dihadiri oleh pelajar dan mahasiswa asal Kabupaten Kuningan yang menimba ilmu di sekolah dan perguruan tinggi di Yogyakarta serta para sesepuh alumus IPMK. Bupati Acep tampak senang bisa berkumpul bersama pelajar dan mahasiswa asal Kuningan serta para sesepuh IPMK. "Bapak pesan belajar dengan baik, kasihan pada orang tua yang menyekolahkan kalian jauh-jauh dengan segala pengorbanannya," kata Bupati Acep.
Bupati Acep juga mengingatkan keada mereka agar menjaga nama baik keluarga . Sebelumnya, Bupati Aceo meresmikan penggunaan Wisma IPMK yang telah selesai direhabilitasi.
Wisma tersebut diperuntukkan bagi pelajar dan mahaiswa asal Kabupaten Kuningan yang sedang menempuh pemdidikan di Yogyakarta. diutamakan bagi mahasiswa baru yang belum begitu mengenal kota Yogyakarta.
Asrama yang dibangun cukup permanen dan memiliki 2 lantai tersebut terbilang refresentatif. Dengan berbagai faslitas yang ada diharapkan pelajar dan mahasiswa Kuningan dapat belajar dengan baik. Wisma itu dikelola oleh produk pengurus IPMK
"Hanya Kabupaten Kuningan yang mempunyai wisma pelajar dan mahasiswa dengan 2 lantai. Rawatlah wisma ini dengan baik agar kalian dapat belajar dengan baik," imbuhnya. (Atisna/Pubdok).
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: