Navigation

BUPATI PIMIPIN PEMAKAMAN ANANG SUNDANA

Drs. Anang Sundana Sunardi, M.Si, Camat Nusaherang, kini telah tiada. Ia meinggal dunia di RS. Hasna Medika Palimanan Cirebon, Selasa (26/12/2017) sekira pukul 13.00 WIB. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Anang meninggal dunia karena sakit diabetes militus dan serangan jantung.
Anang Sundana lahir di Kuningan pada tanggal 24 April 1964. Sebelum menjadi Camat Nusaherang, pria yang meninggalkan seorang istri dan empat anak ini pernah menjabat sebagai Camat Selajambe, Japara dan Camat Darma serta menjabat Sekretaris Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah ((KUKM) Kabupaten Kuningan.
Jenazah Anang dikebumikan di Pemakaman Umum Desa Balong, Kecamatan Sindangagung. Upacara pemakaman dipimpin oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH, dihadiri oleh para pejabat dari SKPD, para Kepala Bagian lingkup Setda, para camat serta  sejumlah warga masyarakat Desa Balong dan sekitarnya.
Dalam sambutannya Bupati, Acep menyampaikan rasa duka yang dalam, dan berdoa semoga almarhum senantiasa dilapangkan kubur dan menjadi ahli syurga.
“Sungguh kita semua merasakan kehilangan sosok pekerja keras, berdedikasi tinggi dan almarhum merupakan pribadi yang bertanggungjawab kepada pekerjaannya. Selamat jalan pa anang, semoga Bapak diterima iman islamnya, diampuni segala dosa dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan.” tutur Bupati Acep.  (Atisna/Pubdok)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: