Navigation

BUPATI RESMIKAN MUSHOLA AL-MUMINUN KAMPUNG WANGUN





Bupati Kuningan H. Acep Purnama meresmikan Mushola Al-Muminun Kampung Wangun Kelurahan Citangtu, Minggu 3 Desember 2017. Disela-sela kesibukan melaksanakan Tour d Linggarjati beliau menyempatkan untuk memenuhi undangan warganya untuk meresmikan mushola.

Warga yang sudah menantikan kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Kuningan tersebut sangat antusias untuk melihat secara langsung Bupati kesayangannya untuk meresmikan mushola yang dibangun oleh swadaya masyarakat.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, merasa bangga dan bahagia menyaksikan warga Kampung Wangun membangun mushola secara swadaya. Kabupaten Kuningan memang terkenal dengan kegotong royongan masyarakatnya sehingga untuk membangun mushola ini masyarakat gotong royong, baik berupa tenaga, pikiran maupun material.

Untuk itu selaku Bupati Kuningan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat maupun para donatur yang telah memberikan pikiran, tenaga, maupun materi untuk pembangunan mushola ini.

Bupati meyampaikan juga bahwa “ barang siapa yang membangunkan masjid di dunia ini, maka akan dibangunkan juga rumah yang baik disurga nanti “.


Bupati juga berpesan agar keharmonisan antar warga, persatuan dan kesatuan agar tetap di jaga dan lebih ditingkatkan lagi agar kedepan kehidupan di masyarakat tetap terjaga dengan baik sehingga berbagai persoalan dapat diselesaikan dengaan baik. Pinta Acep. *DoniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: