Navigation

DHARMA WANITA PERSATUAN GELAR SEMINAR DAN FASHION SHOW




Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) Kabupaten Kuningan dibawah komando Hj. Poppy Yosep meggelar seminar sehari da fashion show. Acara yang digelar dalam rangka peringatan HUT DWP yang ke 18 itu di laksanakan di Pendopo Kabupaten Kuningan rabu 6/12. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DWP Jawa Barat Hj. Elly Rosita Karniwa yang juga istri Sekda Jawa Barat Iwa Karniwa.

Hj. Ika Acep Purnama selaku penasehat DWP Kabupaten Kuningan dalam sambutannya mengatakan, sangat menyambut baik diaddakannya kegiatan ini. DWP sebagai salah satu organisasi perempuan terbesar, mempunyai peran dan partisipasi dalam mendukung pemerintah mensejahterakan masyarakat.

Selanjutnya Ika juga menyampaikan bahwa tugas bangsa pada masa yang akan datang yang penuh dengan tantangan dalam mensejahterakan masyarakat, oleh karena itu tugas kita bersama untuk mewujudkannya.

Hj. Elly Ketua DWP Jawa Barat dalam sambutannya mengatakan, pegawai Aparatur Sipil Negara ( ASN ) sebagai aparat pemerintah yang menjadi pelaksana kebijakan program pemerintah, wajib mempunyai loyalitas dan dedikasi yang tinggi. Peran serta dan partisipasi anggota DWP sebagai istri ASN sangatlah penting dalam membantu pelaksanaan program-program pemerintah dilapangan, sehingga tujuan pembangunan nasional bisa cepat terwujud.

Untuk itu kebersamaan, kekompakan dari seluruh anggota DWP serta dengan mitra kerja lainnya harus senantiasa terjalin dan tentu saja kebersamaan ini merupakan salah satu upaya dalam mencapai misi DWP antara lain menyejahterakan anggota, keluarga dan masyarakat melalui bidang pendidikan, ekonomi, dan bidang lainnya. Tutup Elly.


Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan seminar sehari dengan tema “ Kelembagaan Dharma Wanita Persatuan dengan nara sumber Ketua DWP Jawa Barat Hj. Elly Rosita Karniwa, dan pelaksanaan Fashion Show oleh para pengurus DWP Kabupaten Kuningan dengan baju rancangan Safira. *DoniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: