Navigation

KEJUARAAN KARATEKA KEMENPORA CUP DI KUNINGAN



Bupati Kuningan H. Acep Purnama, menyambut baik kehadiran seluruh atlet karate yang berasal dari luar Kabupaten Kuningan yang akan mengikuti kejuaraan karate Kemenpora RI di Kabupaten Kuningan. Selain kejuaraan karate, dalam momen yang yang sama Bupati Acep meresmikan Sekolah Karate Kuningan (SKK), bertempat di Wisma Permata, Komplek Stadion Mashud Wisnu Saputra Kabupaten Kuningan, Minggu (24/12/2017).
Kejuaraan karatei Kemenpora RI Cup diikuti 100 karateka yang berasal dari berbagai utusan ranting/sekolah/dojo/instansi ini diharapkan mampu tercipta sebuah pola pembinaan olahraga karate yang berkesinambungan dengan keterlibatan seluruh komponen pendukung sehingga melahirkan atlet-atlet yang handal dan mampu meraih prestasi di tingkat daerah, nasional maupun internasional .
Saya merasa bahagia atas kehadiran atlet-atlet yang punya prestasi cukup menggembirakan,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama, dalam sambutannya. Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kuningan Bupati Acep memberikan apresiasi kepada kementrian pemuda dan olahraga RI. Begitu pula pengurus perguruan karate lemkari Kabupaten Kuningan atas kerjasamanya dalam penyelenggaraan event ini.
“Rasa bangga dan terima kasih pula saya sampaikan kepada segenap panitia yang telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran kegiatan kejuaraan kemepora RI tahun 2017,” imbuhnya. (HADI/Pubdok)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: