Navigation

KUNINGAN PUNYA SEKOLAH KARATE




Kabupaten Kuningan kini punya sekolah karate, menyusul dengan diresmikannya Sekolah Karate Kuningan (SKK) oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, di Wisma Permata, Komplek Stadion Mashud Wisnu Saputra, Minggu (24/12/2017).
“Saya berharap keberadaan Sekolah Karate Kuningan (SKK), nantinya menjadi kawah candra dimuka bagi pembibitan dan pembinaan atlet pemula yang akan menghasilkan atlet-atlet berprestasi dan akan mewakili Kabupaten Kuningan dalam kejurda dan kejurnas karate,” kata Bupati Acep dalam sambutannya.
Ia menjelaskan, karate bisa menjadi salah satu wadah untuk mengembangkan karakter anak bangsa, sehingga bisa terwujud pemuda-pemudi yang berkualitas.
“ Mereka terbiasa dilatih disiplin, hormat, dan tangguh. karena karate merupakan cabang olah raga bela diri yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai budi pekerti, sopan santun, sportivitas, dan saling menghormati satu sama lain,” paparnya. ,
Keberaaan SKK merupakan kesempatan yang bagus bagi atlet-atlet karate, untuk meningkatkan prestasi dilevel yang lebih tinggi.. (HADI/Pubdok)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: