Navigation

PERINGATAN MAULID NABI DI SMPN 1 CILIMUS




Bupati Kuningan H. Acep Purnama, bersyukur melihat suasana lingkungan di SMPN 1 Cilimus kini mengalami banyak perubahan ke arah yang lebih baik. Selain lingkungannya Asri bangunan gedung refresentatif ditambah dengan keberadaan Masjid Al-Barokah di lingkungan sekolah itu yang cukup megah.
“Kurag lebih satu tahun saya pernah ke sini, perubahnnya kini lebih bagus. Bangunan gedung ini tidak mewah, tapi ditata dengan baik menjadi sekolah yang Asri,” kata Bupati Acep Purnama, saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi SAW, di kampus SMPN 1 Cilimus, Jumat (15/12/2017).
Menurutnya, keberadaan Masjid di lingkungan sekolah akan membangun mental spiritual siswa. Selain siswa bisa menyerap pengetahuan umum di masing-masing kelas, pembinaan keagaamaan bisa dilakukan di Masjid.
Bupati berharap, dengan keberadaan sarana pendidikan seperti itu mendukung dalam upaya membentuk para siswa yang cerdas yang berakhlakul karimah, sehingga menjadi kebanggaan bagi orangtua, para guru serta masyarakat dengan cakupan yang lebih luas. (IIP/Pubdok)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: