Navigation

BUPATI HADIRI REUNI SMPN 7 KUNINGAN




Bupati Kuningan mengharapkan reuni yang dilaksanakan oleh para alumnus SMPN 7 Kuningan bukan sekedar temu kangen, tapi harus djadikan wahana silaturahmi untuk saling membantu antara sesama. Hal itu dikatakan Bupati Acep, saat menghadiri acara Reuni SMPN 7 Kuningan, di Hotel Purnama, Minggu (24/12/2017).
Menurutnya, pihak sekolah akan bangga karena anak didik mereka menjadi orang yang tidak lupa akan sejarah mereka dulu. Bupati Acep yang mengenakan batik hijau tua memberikan apresiasi kepada para alumnus SMPN 7 dan memberikan pidato sambutan.
“Orang yang besar adalah orang yang tidak melupakan sejarah. Saudara saudara ini sekarang sedang mengenang sejarah dan tidak melupakanya,” tutur Bupati Acep. Reuni SMPN 7 Kuningan ini, diberikan pula santunan kepada putra putri alumnus yang orang tuanya telah wafat. Penggagas dan panitia reuni SMPN 7 Kuningan, Fery mengatakan, direncanakan akan ada agenda lanjutan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama alumnus.
“Tujuan kami cukup mulia karena ingin agar silaturahmi yang audah 21 tahun hilang nyambung kembali,”kata Fery. (HADI/Pubdok)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: