Navigation

TURNAMEN FUTSAL BONEX VIKING HARUS JADI SARANA PEMERSATU

Komunitas Bonek dan Viking Kabupaten Kuningan menggelar Open Turnamen Futsal bertajuk Jo Biru, dibuka oleh Wakil Bupati Kuningan, Dede Sembada, di Lapangan WF Futsal Desa Linggasana, Kecamatan Ciremai, Minggu (24/12/2017). Kejuaraan futsal itu dikuti 49 tim futsal dari beberapa wilayah di Kabupaten Kuningan tersebut didukung penuh oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Porapar) Kabupaten Kuningan serta beberapa sponsor pendukung.
Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kuningan, Drs. Jaka Chaerul, memberikan semangat kepada para peserta turnamen. Dalam laporannya, Jaka menyatakan kegiatan ini dilaksanakan berkat kerjasama antara Bonek Viking Kuningan. “Kami mendukung kegiatan positif yang digagas oleh para pemuda. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memberikan dorongan terhadap perkembangan olahraga futsal di Kabupaten Kuningan,” tutur Jaka.
Sementara itu, Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada menyambut baik kegiatan ini, dan menyampaikan harapan kelak atlet Kuningan dapat berbicara di kancah nasional, bahkan internasional.
“Saya bangga ungguh apabila ada atlet Kuningan yang berprestasi sampai tingkat nasional, bahkan internasional. Untuk itu berlatihlah dengan rutin,” kata Wakil Bupati Kuningan dalam sambutannya. Wakil Bupai Dede berharap, selain peserta futsal terus mengasah kemampuan dalam olhraga futsal, juga mampu menjunjung sportivitas olah selama mengikuti turnamen tersebut.
“Kegiatan ini harus dijadikan sebagai pemersatu atlet dan masyarakat pendukung masing-masing tim, juga seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan,” harapnya. (Atisna/Pubdok)*

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: