Navigation

171 PEGAWAI HONORER DLH MENERIMA SK THL


Sebanyak 171 pegawai honorer di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kuningan, diangkat menjadi Tenaga Harian Lepas (THL). SK THL diserahkan langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, di Aula Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kuningan, Rabu (3/1/2018).
Bupati Kuningan H. Acep Purnama, dalam sambutannya menyatakan diserahkannya SK THL itu sebgai bukti pengakuan dan penghargaan pemerintah daerah kepada para petugas kebersihan yang salama ini dinilai telah berjasa dalam melaksanakan tugasnya sebagi petugas kebersihan.
“Tanpa peran ibu dan bapak semua, tak mungkin keadaan jalan dan tempat-tempat lain khususya di sekitar kota Kabupaten menjadi bersih. Peran ibu dan bapak sangat luar biasa tak mengenal siang dan malam,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama.
Untuk itu, Bupati mengucapkan terima kasih atas kinerja yang telah dibangun selama ini oleh para petugas  kebersihan itu. Dengan naiiknya status honorer menjadi THL diharapkan bisa mendorong semangat kerja para pegawai tersebut. (IIP/Pubdok)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: