Navigation

BUPATI BERIKAN MOTIVASI KEPADA PESERTA UGTK



Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH., bersyukur karena bisa bertatap muka dengan sejumlah siswa/siswi SLTA dalam kegiatan Universitas Indonesia Goas To Kuningan (UGTK), di GOR Ewangga, Minggu (28/1/2018)..
Dalam acara yang difasilitasi Kelompok Mahasiswa Kemuning, ia bisa memberikan motivasi kepada sejumlah siswa yang sedang mengikuti Try Out itu atau bimbingan seleksi masuk perguruan tinggi tersebut.  
“Kegiatan ini terasa  istimewa karena ditujukan dalam rangka try out, seleksi bersama masuk masuk perguruan tinggi khususnya UI dalam rangka meningkatkan pengeahuan siswa-siswi kelas XII se-Kabupaten Kuningan,” kata Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, dalam sambutannya.  
Bupati mengharapkan agar peserta mengikuti kegiatan itu dengan sungguh-sungguh sehingga yang disampaikan oleh senior-senior UI  bisa diterima dengan baik. Karena yang disampaikan oleh para senior-senior sangat berharga.
“Saya berharap kalian siswa/siswi yang akan mengikuti tes masuk perguruan tinggi harus optimis untuk bisa terima. Jangan merasa pesimis harus tetap berihtiar dengan penuh keyakinan diterima,” harapnya. (IIP/Pubdok)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: