Navigation

BUPATI BLUSUKAN KE PASAR SILIWANGI




Daerah siliwangi yang saat ini termasuk dalam daftar pembangunan di Kabupaten Kuningan menjadi sasaran kunjungan Bupati Kuningan. Acep Purnama hadir secara pribadi untuk meninjau langsung proses pembangunan di Jalan Siliwangi khususnya di dalam pasar sepanjang jalan tersebut. Kunjungan dilaksanakan siang tadi, Rabu (31/01/18).

Dalam kunjungannya yang didampingi oleh Kepala Bina Marga, dilakukan sepanjang jalan Siliwangi. Hal yang menjadi perhatian Bupati diantara lain, lokasi parkir, atap sepanjang pasar siliwangi, rak yang nantinya dibuat dan dipergunakan oleh pedagang, serta lain hal sebagainya. Termasuk gorong-gorong perairan juga tak luput menjadi perhatian.

Bupati Kuningan berharap agar proses pembangunan pasar Siliwangi khususnya, tidak molor, dan harus meningkatkan kualitas setiap unsur yang ada di pasar tersebut. Hal ini demi tercapainya kesejahteraan antara penjual dan pembeli. Sehingga transaksi jual-beli juga menjadi lebih nyaman.

"Proses pembangunan ini harus dilaksanakan setepat dan secepat mungkin agar tidak terjadi penumpukan pekerjaan. Selain itu  juga agar para penjual di pasar ini bisa kembali melaksanakan pekerjaannya." Ucap Acep dalam kunjungannya. (Abellia/Pubdok)



Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: