Navigation

Bupati Kuningan H. Acep Purnama meresmikan Mushola Al-Muminun Kampung Wangun Kelurahan Citangtu, Kecamatan Kuningan, Minggu (3/12/2017). Masyarakat di daerah itu sangat menanti kehadiran bupati serta antusias menyambutnya.
Mushola Al-Muminun dibangun dengan cara swadaya gotong-royong masyarakat Kampung Wangun. Bupati Acep pun gembira atas selesainya pembangunan Mushola itu, diharapkan masyarakat Muslim di Kampung itu bisa meningkatkan ibadah dengan khusyu termasuk melaksakanan solat lima waktu.
“Saya bangga dan bahagia bisa mushola yang dibangun dengan semangat kebersamaan masyarakat seperti ini. menyaksikan warga Memang masyakarakat Kuningan terkenal dengan budaya gotong royong,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama.
Bupati Acep menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat maupun para donatur yang telah memberikan pikiran, tenaga, maupun materi untuk pembangunan mushola itu.
“Saya mengharapkan keharmonisan antar warga, persatuan dan kesatuan agar tetap dijaga dan lebih ditingkatkan lagi agar kedepan kehidupan di masyarakat tetap terjaga dengan baik,” kata Bupati Acep. (Donis/Pubdok)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: