Navigation

BUPATI RESMIKAN TK SMART AULADI



Setiap orang tua tentu mendambakan anak yang pintar, pandai, cerdas serta berahlak mulia. Oleh sebab itu, sebagai orangtua harus membekali anaknya melalui proses pembelajaran sejak dini untuk mencetak generasi yang cerdas serta berahlak mulia.
“Saya menyambut baik kehadiran TK Smart Auladi, mudah-mudahan dengan niat yang mulia ini kita mampu membina anak-anak terutama membentuk ahlak yang mulia,” kata Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, pada acara peresmian TK Smart Auladi Cabang Kuningan, yang berlokasi di Jalan L.RE Martadinata, Minggu (7/1/2018).
Bupati Acep mengharapkan, anak-anak dibekali pengetahuan sejak dini sesuai dengan masa usianya.  Baik pengetahuan di lingkungan keluarga maupun sekolah seperti Taman Kanak-kanak (TK). Untuk itu dengan kehadiran TK ini tepat guna mewujudkan hal tersebut. 
Menurutnya, untukmembentuk anak yang berahlak mulia perlu dipupuk dari sekarang dengan memberikan pengetahuan yang didasari dengan nilai-nilai keagamaan. Nilai-nilai nilai keagamaan sangat penting ditanamkan kepada anak sejak usia -dini. (HADI/Pubdok)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: