Navigation

PEMKAB KUNINGAN BERIKAN PAUD AWARD







Pemerintah  Kabupaten Kuningan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kuningan memberikan penghargaan Anugerah PAUD kepada Lembaga dan Tokoh Masyarakat yang dinilai telah berjasa dalam memajukan PAUD serta layak mendapat penghargaan.
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan, Drs. H. Dian Rachmat Yanuar, menyatakan penghargaan kepada para guru itu tidak terlepas dari dukungan Bupati Kuningan H. Acep Purnama., SH MH., serta Bunda PAUD H. Ika Acep Purnama.
“Ini pertama kali dilaksanakan dengan tujuan mendorong perkembangan kemajuan pendidikan usia di Kabupaten Kuningan, “ kata Ka Disdikbud Kabupaten Kuningan, Dr. Dian Rachmat Yanuar, M.Si., dalam laporannya.  
Sementara itu, Bupati Acep mengharapkan dengan diberikannya penghargaan kepada stackholder PAUD akan memotivasi para guru PAUD dalam memberikan bimbingan kepada anak usia dini.
Bupati Acep menerangkan, guru PAUD telah banyak berperan dalam membina anak-anak. Pantas kalau mereka mendapat penghargaan. Apalagi di daerah-daerah perdeaaan. Mereka tanpa mengeluh melaksanakan tugas untuk membina anak agar memiliki kecerdasan. (HADI/Pubdok)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: