Navigation

PENGHARGAAN ADIWIYATA NASIONAL DI RAIH KABUPATEN KUNINGAN


  

 

Kuningan, Kembali Kabupaten Kuningan raih penghargagan Adiwiyata Nasional yang di terima oleh SMPN 1 Kramatmulya dari kementrian Lingkungan Hidup Republik Indonesia. Pada tanggal 21 Desember 2017 kepada Bupati Kuningan.

Piala Adiwiyata Nasional adalah penghargaan yang di berikan kepada sekolah-sekolah yang di nilai berhasil memdidik siswa menjadi individu yang cinta dan bertangggung jawab terhadap lingkungan hidup tingkat  Nasional, kualifikasi penerimaan penghargaan Adiwiyata Nasional ini. yaitu sekolah tersebut sudah pernah memenangkan penghargaan Adiwiyata di tingkat Kabupaten Maupun tingkat Provinsi. 

Pada tahun 2016 SMAN 3 Kuningan juga meraih penghargaan yang sama, berarti dua tahun berturut-turut Kabupaten Kuningan meraih penghargaaan Adiwiyata Nasional, Penghargaan Adiwiyata Nasional ini tak hanya sebagai simbol saja, tetapi harus disertai tanggung jawab  untuk semua warga sekolah untuk menciptakan lingkungannya dan berperilaku sesuai kaidah yang cinta lingkungan dan kebersihan. penghargaan ini menjadikan Kabupaten Kuningan meraih 29 koleksi penghargaan selama tahun 2017.(Pubdok/IIP)




Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: