Navigation

PESAN BUPATI DALAM ACARA PERINGATAN TAHUN BARU 2018


Memasuki tahun 2018, berbagai tantangan akan menghadang. Namun harus yakin dengan semangat kekeluargaan dan energi kebersamaan yang ada dalam diri, semuanya akan bisa dilalui dengan baik dengan ridho dari Allah SWT.
“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan untuk bersama-sama menjaga situasi dan kondisi yang baik, tidak mudah diadu domba dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,”kata Bupati Kuningan H. H. Acep Purnama, dalam sambutan pada acara pergantian tahun baru, di Pandapa Paramarta, Komplek Stadion Mashud Wisnu Saputra, Minggu (31/12/2017).
Menurutnya, dalam masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Dede Sembada, telah berupaya sebaik mungkin memberikan kontribusi terhadap peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kuningan. “Kita boleh berbangga karena dalam kurun satu tahun yakni tahun 2017 Kabupaten Kuningan meraih banyak prestasi. (Baca Juga Kuningan Munjung Prestasi)
"Ada sebanyak 28 penghargaan dalam beragam prestasi pembangunan. Yang telah dilaksanakan. Berbagai prestasi yang telah diraih pada tahun 2017 itu harus dipertahankan dan disyukuri, dengan harapan apa yang telah diraih ke depan bisa baik lagi. Penghargaan yang telah diraih bukan merupakan target utama.
“Yang paling penting adalah kinerja kita selama ini diakui oleh pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan lembaga lainnya yang telah mengapresiasi atas apa yang telah kita kerjakan. Karena hakekatnya pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,” paparnya. (IIP/Pubdok)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: